Kamis, 17 November 2011

Pesawat Hillary Clinton Mendarat di Bali


"Terlambat 30 menit. Mungkin karena ada kedatangan pesawat lain."

WorldNews - Sejumlah petinggi Amerika Serikat dijadwalkan tiba di Bali, hari ini, termasuk Presiden Barack Obama untuk menghadiri KTT ASEAN dan KTT Asia Timur. Salah satu petinggi Negeri Paman Sam yang tiba lebih dulu adalah Menteri Luar Negeri, Hillary Clinton.

Pesawat yang ditumpangi Hillary tiba di Bandara Ngurah Rai Kamis 17 November 2011 pukul 15.40 Wita. Kedatangan Hillary molor 30 menit dari jadwal seharusnya.

"Terlambat 30 menit. Mungkin karena ada kedatangan pesawat lain. Penyebab pastinya saya tak tahu," jelas Emily dari pasukan United State Secret Service (USSS) kepada para wartawan. 
Pantauan wartawan sejumlah pesawat nampak antre di pinggir landasan untuk menunggu pesawat kenegaraan AS itu. Sebab, sesuai prosedur, setengah jam sebelum tamu negara tiba, penerbangan komersiil akan ditutup.

Sementara itu, kedatangan Barack Obama dipercepat dari jadwal semula. Sedianya, Obama tiba di Bali Jumat esok. Namun, informasi terakhir, Obama akan mendarat sore waktu Bali.

Pasukan pengaman Obama pun telah bersiap. Mereka melakukan penjagaan ketat di sejumlah pintu masuk Bandara Ngurah Rai, Bali.

Sejumlah pria bule berbadan tegap meminta kepada wartawan yang hendak mengabadikan kedatangan Obama untuk menyerahkan tas, untuk selanjutnya diperiksa oleh anjing pelacak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar