Jumat, 18 November 2011

Mobil Victoria Beckham Dirilis di Indonesia


Ranger Rover Evoque menawarkan desain yang eksklusif.

WorldNews - PT Java Motors sebagai agen tunggal pemegang merek mobil mewah asal Inggris, Range Rover meluncurkan varian terbarunya, yaitu Range Rover Evoque, yang merupakan kendaraan Compact SUV di kalangan mobil premium Tanah Air.

Ranger Rover Evoque menawarkan desain yang eksklusif, dinamis, modern, dan sporty. Mobil ini hadir dengan due tipe pilihan. Tiga pintu (coupe)dan lima pintu dengan tiga tema desain yang berbeda, yakni pure, prestige, dan dinamic.

Mobil yang menggunakan Victoria Beckham sebagai Brand Ambassador itu, mengusung mesin berkapasitas 2.000 cc untuk tipe bensin, dan 2.200 cc untuk tipe diesel. Keduanya sudah dilengkapi dengan powertrains. Mesin 4 silindernya dapat menyemburkan 240 PS dan mampu mencapai 100 km/jam hanya dalam waktu 7,1 detik.

Tidak hanya itu, Ranger Rover Evoque juga dipersenjati power steering elektrik serta suspensi dengan kemampuan adaptasi dinamis yang menggunakan peredam Magneride, dan Terrain Response System.

Berbicara mengenai faktor keselamatan, struktur badan mobil memang dikembangkan dengan teknologi canggih. Meskipun menggunakan material padat, body mobil ini mudah diperbaiki walaupun terjadi berbenturan keras.

Tidak ketinggalan, fitur keselamatan lainnya seperti sistem kantong udara (airbag) yang terdapat di bagian supir, penumpang hingga di bagian samping, lutut, tirai, dan dada.

Walaupun memiliki model yang lebih kecil dan ringan, kemampuannya untuk menjelajah segala medan tidak perlu diragukan lagi.

"Sama halnya dengan varian Land Rover lainnya, Range Rover Evoque juga telah melalui berbagai tes di lebih 20 negara, meliputi tes iklim es serta tes di berbagai tipe jalanan," kata Marketing dan Planning Manager Land Rover Indonesia, Azril E Siregar saat peluncuran Range Rover Evoque di Plaza Senayan, Jumat malam 17 Agustus 2011.

Range Rover Evoque tiga pintu (coupe) dan lima pintu bermesin bensin dibanderol dengan harga Rp 1,41 miliar (on the road). Sedangkan untuk tipe dieselnya dibanderol Rp1,39 miliar(on the road).

Sebagai dealer resmi, Java Motors juga akan menawarkan pelayanan khusus bagi seluruh pemilik varian Range Rover yang bersertifikat Exclusive Maintenance Package (EMP), untuk mendapatkan layanan bebas biaya perawatan dan perbaikan selama tiga tahun atau 70.000 km sejak tanggal serah terima. (art)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar